Home » » Kankemenag Aceh Utara Adakan Buka Puasa Bersama

Kankemenag Aceh Utara Adakan Buka Puasa Bersama

kuasyamtalirabayu.co.cc, LHOKSEUMAWE | Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Aceh Utara pada Rabu (01/08/2012) pukul 17.15 WIB, mengadakan Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama di pelataran parkir kantor tersebut. Kegiatan yang diikuti oleh 300 undangan dari unsur Pegawai Kankemenag, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Penyuluh Agama, dan Pengawas Madrasah serta Darmawanita ini telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya di Kankemenag Aceh Utara.  

Kegiatan Silaturrahmi dan buka puasa bersama ini diisi dengan beberapa kegiatan, diantaranya Taushiyah dari Kepala Kankemenag Aceh Utara, Penyaluran Santunan untuk 50 anak yatim yang berasal dari 27 kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara, serta buka puasa bersama.

Ketua panitia, H. Marwan Kamaruddin, S.Ag dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat terutama untuk mempererat silaturrahmi antara pegawai Kankemenag, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Penyuluh Agama, Pengawas,  serta Darmawanita yang semuanya akan bermuara pada sinergitas dalam bekerja dan produktifitas hasil kerja dalam lingkungan Kankemenag Aceh Utara.

Sementara itu, Drs. H. Zulkifli Idris, M.Pd, Kepala Kankemenag Aceh Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa inti dari kegiatan buka bersama ini adalah silaturrahmi, meskipun kegiatan kali ini lebih sederhana dari tahun-tahun sebelumnya, namun tentunya tidak mengurangi nilai silaturrahminya. “Selain itu dalam kegiatan ini, kita juga meyalurkan santunan kepada  50 anak yatim, yang dananya bersumber dari dana infaq dari seluruh pegawai dalam lingkungan Kankemenag Aceh Utara” tambahnya. [rdk]

0 komentar:

Posting Komentar